Selasa, 16 April 2019

Bahas Pemilu Damai, Sandiaga Temui Ketua MPR


HOKIPALACE - Sandiaga Uno hari ini bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Agenda pertemuan untuk membahas pemilu damai.

Sandiaga tiba di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019), sekitar pukul 11.00 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna biru dan celana cokelat. Sandi melengkapi penampilannya hari itu dengan sneakers hitam. #agensitusjudionline

Zulkifli mengatakan agenda pertemuan hari ini membicarakan soal pemilu damai. Pelaksanaan Pemilu 2019 akan digelar esok hari, Rabu (17/4).

"Kami di sini ngobrol santai, tinggal menghitung jam besok kita akan menentukan jalan hidup kita, saudara, keluarga, bangsa, dan negara. Sesuai dengan konstitusi UUD 1945 Pasal 22E, karena kita sudah milih sistem demokrasi, maka tiap lima tahun ada pemilu. Jadi pemilu adalah hal biasa," kata Zulkifli. #situsonlineterpercaya

Dia berharap Pemilu 2019 terselenggara damai dan berlandaskan asas jujur dan adil. Zulkifli mengingatkan penyelenggara pemilu agar bersikap netral.

"Ini adalah kompetisi di antara kita. Insyaallah kalau itu benar-benar dilakukan akan damai dan hasilnya legitimate. Insyallah besok sore kita akan ada gambaran pemimpin kita," ujarnya.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar