Jumat, 26 April 2019

Panas Man United vs Chelsea dan Lanjutan Persaingan Gelar Man City - Liverpool


HOKIPALACE - Liga Inggris pekan ini diramaikan laga besar antara Manchester United vs Chelsea. Sementara persaingan gelar Manchester City - Liverpool kian ketat.

Premier League akan menggelar laga pekan ke-36 di akhir pekan ini. Sorotan akan mengarah ke persaingan gelar dan empat besar.

Di puncak klasemen, City memimpin hanya dengan keunggulan satu poin atas Liverpool. Usai melewati adangan Manchester United pada derby tengah pekan kemarin, City selanjutnya akan melawan Burnley di partai tandang, Minggu (28/4/2019) malam WIB. #situsjudionline

City tak boleh terpeleset jika tak ingin kehilangan posisi lagi. Laga ini sendiri berpotensi tricky, sebab City hanya meraih satu kemenangan di tiga partai tandang terakhir ke Burnley di Premier League (1 imbang, 1 kalah).

Sementara itu, Liverpool bakal bermain lebih dulu dengan menjamu Huddersfield Town di Anfield, Sabtu (27/4) dinihari WIB. Sebagaimana City, Liverpool juga wajib menang jika ingin terus mendesak City.

Pekan ini diwarnai pertandingan besar antara MU dengan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4) malam WIB. Kedua tim sama-sama gagal menang di dua pertandingan terakhir dan butuh tiga poin untuk mengejar finis empat besar. #agenbandarterpercaya

Chelsea ada di posisi empat dengan 67 poin, dalam kejaran Arsenal dan MU yang mengumpulkan 66 dan 64 poin. Posisi tiga saat ini dihuni Tottenham Hotspur dengan 70 poin.

Tottenham akan menjalani derby kontra West Ham United, Sabtu (27/4) malam WIB. Sementara Arsenal bakal bertandang ke Leicester City, Minggu (28/4) petang.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar