Senin, 22 April 2019

Ditunggu Barcelona Bukan Berarti Liverpool Anggap Enteng Huddersfield


HOKIPALACE - Liverpool berikutnya akan menghadapi Huddersfield Town yang sudah dipastikan degradasi. Tak ada alasan menyepelekan laga ini demi fokus ke Barcelona.

Liverpool dituntut sapu bersih di sisa tiga pertandingan Premier League musim ini dalam misi mengakhiri puasa gelar liga. Kemenangan 2-0 atas Cardiff City, Minggu (21/4/2019) malam tadi memang mengembalikan 'Si Merah' ke puncak klasemen, tapi persaingan masih amat ketat.

Tim arahan Juergen Klopp itu saat ini mengumpulkan 88 poin dari 35 pertandingan. Anak-anak Merseyside unggul cuma dua poin dari Manchester City di posisi dua, yang mana baru bermain 34 kali. #situsjudionline

City baru akan menyusul jumlah pertandingan Liverpool pada tengah pekan, kala bertandang ke Manchester United, Kamis (25/4) dinihari WIB.

Di sisa pertandingan liga, Liverpool tak punya lawan besar lagi untuk dihadapi. Tiga tim terakhir musim ini adalah Huddersfield, Newcastle United, dan Wolverhampton yang di atas kertas tak lebih diunggulkan

Sementara dalam periode yang sama, ada Barcelona menanti dalam pertandingan dua leg semifinal Liga Champions. Khusus Huddersfield, mengingat statunya adalah tim yang sudah terdegradasi, ada kemungkinan Liverpool tak menurunkan skuat terbaik demi menyimpan tenaga untuk Barcelona.

Tapi Klopp menepisnya. Pria Jerman itu memastikan takkan mengambil risiko lebih besar untuk kehilangan poin sementara timya dituntut sapu bersih.

"Sejumlah orang di Liverpool mungkin bertanya ke kami apakah kami sudah memikirkan Barcelona di semifinal Liga Champions, kami akan sepenuhnya fokus ke Huddersfield," ungkapnya dikutip BBC. #agenterpercaya

"Pada Rabu nanti, juga ada pertandingan (Man United vs Man City). Ketika kami menghadapi Manchester United sebelumnya, mereka berada di momen yang jauh lebih baik dari sekarang dan saat itu skornya 0-0," tandas Klopp.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar