Kamis, 25 April 2019

Man United Menurun, Solskjaer Bawa-Bawa Guardiola


HOKIPALACE - Manchester United malah menurun sejak Ole Gunnar Solskjaer dipermanenkan. Solskjaer menyebut butuh waktu untuk benar-benar membuat tim stabil.

MU kembali menelan kekalahan, kali ini menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dinihari WIB. 'Setan Merah' tumbang 0-2 pada derby ini, usai dibobol Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun MU di semua kompetisi setelah dari Barcelona dan Everton. Kekalahan ini adalah yang ketujuh dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. #situsjudionline

Padahal sebelumnya MU hanya menelan satu kekalahan di 17 pertandingan pertama Solskjaer sebagai manajer. Dalam periode itu, mereka memetik 14 kemenangan.

Sementara jika dihitung dari masa sejak Solskjaer diberi status manajer permanen, ini adalah kekalahan kelima dalam tujuh pertandingan (2 kemenangan). Sedang saat masih berstatus caretaker, dia melalui 19 laga dengan 14 kemenangan dan tiga kekalahan. #agenbandarterpercaya

Penurunan performa ini membuat MU kembali terancam gagal lolos ke Liga Champions. Saat ini Paul Pogba dkk masih tertahan di posisi enam dengan 64 poin dari 35 laga, tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar