Kamis, 25 April 2019

Rekor Apik Wolves Hadapi Big Six: 6 Menang, 4 Seri, 3 Kalah


HOKIPALACE - Wolverhampton Wanderers memperpanjang rekor apiknya saat menghadapi tim enam besar di Liga Inggris musim ini. Terakhir, Wolves sukses membungkam Arsenal 3-1.

Menghadapi Arsenal di Molineux Stadium, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, Wolves menang 3-1. Tuan rumah sempat memimpin 3-0 di babak pertama, sebelum akhirnya kebobolan sekali di babak kedua.

Hasil ini tak hanya membuat Wolves mantap berada di posisi tujuh klasemen dengan 51 poin, tapi juga membuktikan mereka bisa mengusik enam tim yang berada di atasnya yakni Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, Liverpool, hingga Manchester City musim ini. #situsjudionline

Wolves punya rekor apik saat menghadapi tim enam besar atau big six musim ini. Mereka sudah 13 kali bertemu tim papan atas di semua kompetisi dengan rincian menang 6 kali, seri empat kali, dan tiga kali kalah.

Wolves bisa menang 3-1 atas Arsenal, dua kali mengalahkan MU dengan skor 2-1 di Liga Inggris dan Piala FA, membungkam Chelsea 2-1, mengalahkan Liverpool 2-1 di Piala FA, dan terakhir menekuk Tottenham 3-1 di Liga Inggris.

Adapun Wolves sempat menahan imbang MU 1-1, Arsenal 1-1, Chelsea 1-1, dan City 1-1. Kekalahan Wolves didapat saat tumbang 0-2 dari Liverpool, 2-3 Tottenham, dan kalah 0-3 dari City.

Dengan menyisakan tiga pertandingan lagi, Wolves masih punya satu laga melawan anggota big six yakni Liverpool di Anfield, 12 Mei 2019. Menilik rekor Wolves, The Reds wajib berhati-hati agar tidak terpeleset sebab sedang bersaing memperebutkan gelar dengan City. #agenbandarterpercaya

Saat ini Liverpool masih berada di peringkat dua klasemen dengan 88 poin, terpaut satu angka dari City di puncak klasemen.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar