Sabtu, 20 April 2019

City vs Tottenham Lagi, Guardiola Takkan Ubah Gaya Main The Citizen


HOKIPALACE - Setelah di Liga Champions, Manchester City kembali menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Gaya bermain The Citizen disebut takkan banyak berubah.

City baru saja disingkirkan Tottenham dari Liga Champions. Di babak perempatfinal, Sergio Aguero dkk kandas akibat kalah produktivitas gol tandang dalam agregat 4-4.

Setelah kalah 0-1 di London, City hanya mampu menang 4-3 di kandang sehingga tiket semifinal jatuh ke tangan sang rival. #situsjudionline

Pada leg kedua itu, City bermain sangat menyerang dengan berhasil bikin empat gol. Tapi, taktik itu juga meninggalkan lubang di lini belakang, yang kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Tottenham untuk menyarangkan tiga gol--dua lewat Son Heung-min dan satu lewat Fernando Llorente.

Selanjutnya City akan kembali menjamu Tottenham di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) dalam pekan ke-35 Liga Inggris. Pertandingan tersebut akan sama pentingnya dengan Liga Champions, di mana kemenangan akan menjaga asa tim Biru Langit menjuarai Liga Inggris musim ini.

Perihal taktik di laga nanti, manajer Pep Guardiola menegaskan tidak akan mengubah pendekatannya. Ia menyebut gaya permainan menyerang sudah menjadi identitas City apapun risikonya. #situsbandaronline

"Kami kebobolan banyak, tetapi banyak mencetak gol juga. Saat bermain di kandang Tottenham, orang-orang mengatakan, 'Dia beradaptasi, dia bukan dirinya sendiri, bagaimana dia bertahan begitu ketat, dia tidak menyerang'," tutur Guardiola, seperi dikutip dari Sportskeeda.

"Orang-orang tidak berpikir berapa banyak pemain kami yang baru pulih dari cedera, bagaimana kami hanya punya waktu dua hari sebelum bermain di kandang Tottenham. Jika kami bermain dengan cara kami bermain di kadang Tottenham di sini, kami akan kalah dengan 0-3 atau 0-4."

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar