Senin, 22 April 2019

Tabrak Mercy-4 Motor, Pengacara DS Semobil Bareng Rekan yang Positif Alkohol


HOKIPALACE - Tersangka pengacara DS tidak sendirian di mobil saat menabrak Mercy dan 4 sepeda motor di Jakarta Selatan. Polisi menemukan pelaku lain yakni AB (36) yang bersama dengan DS di dalam mobil tersebut.

"Di dalam mobil ada DS dan AB, info dari warga demikian," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir kepada detikcom, Senin (22/4/2019).

Setelah dicek urine, DS dinyatakan tidak terpengaruh alkohol maupun narkotika saat kecelakaan berlangsung. Tetapi, urine AB diketahui mengandung alkohol. #situsjudionline

"Pemeriksaan penyaring alkohol dari bahan urine dengan metode semi kuantitatif mikrodifusi conway didapatkan hasil positif (AB positif mengkonsumsi alkohol)," ujar Nasir.

Polisi hingga kini belum mengetahui pengemudi yang mengendarai mobil itu apakah DS ataupun AB. Polisi baru mendapatkan keterangan dari saksi-saksi warga sekitar tempat kecelakaan tersebut.

"Belum ada saksi bisa jawab pengemudi siapa. Korban juga belum tahu pengemudinya siapa. Kalau saksi dari salah satu penumpang sudah diperiksa baru dapat jawabannya," kata Nasir.

Hingga saat ini, polisi belum memeriksa DS dan AB terkait insiden kecelakaan tersebut. DS dan AB masih dirawat akibat luka-luka yang diterimanya dalam insiden tersebut. #agenbandarterpercaya

Sebelumnya, polisi mengatakan DS menabrak Mercy di Jl Rasuna Said. Setelahnya DS menabrak 4 motor di Jl Minangkabau, Setiabudi, hingga akhirnya mobil dirusak warga di Jl Saharjo.

Para korban yang terluka karena dihantam sedan DS yakni Sandi Sutami (pengemudi motor), Iwan, Hani, Erlan Syaur, Fitriah, Salsabla Hanifa dan Fani.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar