Senin, 22 April 2019

MU Dilumat Everton, De Gea Sampai Kehabisan Kata-Kata


HOKIPALACE - Everton melumat Manchester United empat gol tanpa balas di pekan ke-35 Liga Inggris. Kiper Setan Merah, David De Gea, sampai dibuat kehabisan kata-kata.

MU pulang dari Goodison Park, Minggu (21/4/2019), dengan menelan kekalahan telak. Empat kali gawangnya digetarkan Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott.

Hasil itu membuat MU masih di peringkat enam dengan 64 poin, terpaut dua angka dari Arsenal di posisi empat atau batas akhir zona Liga Champions. Selain itu, kekalahan telak dari Everton membuat The Red Devils menorehkan catatan kebobolan terburuk sepanjang sejarah klub di Premier League. #situsjudionline

De Gea, yang empat kali memungut bola dari gawangnya, meminta maaf atas performa buruk MU. Ia menyadari tim tidak bermain sesuai yang diharapkan.

"Sulit mengutarakan perasaan saya dengan kata-kata. Sebagai kapten, saya ingin bilang jika performa tim, berdasarkan hasil pertandingannya, bukan sesuai standar yang diharapkan saat mengenakan jersey ini," kata De Gea, lewat cuitan di akun Twitter-nya. #agenterpercaya

"Kami tahu kami harus meningkatkan permainan, tapi maknanya sederhana: kami harus memberikan segalanya untuk klub. Terima kasih atas dukungan tanpa syarat anda," tambahnya.

#Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar